Modifikasi Honda Win ala KSR

| comments

Modifikasi Honda Win ala KSR dan  HondaWin yang berkapasitas mesin 100cc 4-tak bersaing ketat dengan rivalnya Suzuki A 100 yang bermesin 2 langkah. Kedua besutan ini kerap jadi andalan sebagai motor pegawai negeri atau pelat merah. Siapa sangka kalau Honda Win yang terakhir diproduksi 2005 di Modifikasi Honda Win ala KSR juga bisa tampil bergaya sebagai besutan penggaruk tanah. Malah dimensinya dibikin sedekat mungkin menyerupai Kawasaki KSR yang baru saja diluncurkan. proses perubahan rangka tidak terlalu sulit lantaran sasis asli milik Honda win sudah dianggap sangat mendukung. “Untuk ubahan besutan mini trail rangka tengah Win sudah mumpuni jadi enggak ada yang diubah,

modifikasi honda win.jpg

Beda dengan rangka belakang perlu sedikit pembenahan. Posisi sub frame atau rangka belakang terlalu panjang dan tegak. “Jadi, sub frame harus dipangkas. Bukan cuma itu, tapi juga posisi yang harus dibuat lebih tegak,” urai builder bertubuh gempal ini.

modifikasi honda win_1.jpg

Pada sektor roda, modifikator tidak memakai pakai ban berprofil aspal layaknya KSR. Masih dirasa bisa mengandalkan ban kasar khas besutan grasstrack. Lingkar roda juga pakai ukuran ring 14 inci. “Biar ground clerence sedikit lebih tinggi. Jadi tetap bisa dipakai adventure masuk hutan.”

modifikasi honda win_2.jpg

Akselerasi juga sudah diseting lebih mumpuni. Area mesin bukan hanya mengandalkan saluran buang racing hasil rancangan bengkel G2C. Sedang biar mesin mudah dihidupkan saat menerabas hutan, Win ini sudah dilengkapi elektrik starter.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Deli Tire 80/70-14
Ban belakang : Deli Tire 90/70-14
Knalpot : Custom
Pelek : Variasi
G2C : 0813-8057-1391
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger