Modifikasi Honda Vario Gaya Lowrider Garang Total

| comments

Modifikasi Honda Vario Gaya Lowrider Garang Total bagi yang punya motor dari produk Honda, punya motor modifikasi garang harus total. Jangan tanggung ujarnya. Semua harus digarap total, biar hasilnya makin sempurna dan tetap enak diajak jalan. Dan mari kia intip lagi Modifikasi Honda Vario 2008 yang basicnya sudah dirombak low rider. Bentuknya sudah dimaksimalkan dengan torehan airbrush realis bertema tengkorak dan juga api di dalamnya. Bikers mania Tahu sendirikan! Naik motor lowrider konsep memang nyantai abis seperti Modifikasi Honda Vario Gaya Lowrider Garang Total ini. Tapi, kalau bodi sudah dibikin lebar, tetap masih kurang garang kalau dicat standar. Mending sekalian di airbrush seperti pada trend icon lowrider

Modifikasi Honda Vario.jpg

Kesan low rider ditunjukkan lewat pemasangan segitiga variasi yang lebih lebar 5 cm kanan-kiri. Sehingga ban depan dengan pelek jari-jari variasi bisa dipasang ke tabung sok standar krom, kemudian untuk bagian roda belakang yang posisi mesin dan CVT sudah mulur ke belakang, diakui pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu, menggunakan undur-undur model kotak yang panjangnya tidak lebih dari 15 cm.“Panjang undur-undur ideal dipakai scooter Vario. Semua bagian itu dibikin modifikator (Bondy Art Design) di Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Modifikasi Honda Vario_01.jpg

Selain menggarap bodi kit dan kaki-kaki, modifikator adalah orang yang juga dipercaya mengeksekusi bodi Vario ini untuk menjadi lebih gahar. Dengan pengalaman dan tangan trampilnya, sekujur bodi matik Honda itu kena senggol penbrush. Jika melihat desain keseluruhan, motif airbrush bukan sekadar gambar tengkorak. Lebih detail, dalam gambar tampak menceritakan kisah pertarungan para tengkorak penguasa di alamnya.


DATA MODIFIKASI

Ban : Deli Tire 130/60-13
Pelek : Custom 4 inci
Kaca spion : Variasi
Sok belakang : Variasi
Knalpot : Handmade
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger