Modifikasi Honda CBR 250R 2011 Konsep Grafis

| comments

Modifikasi Honda CBR 250R  2011 Konsep Grafis tidak bisa dipungkiri kalau Honda CBR 250R membuat para biker ingin kenal sesuatu hal yang baru. Memang tidak nekat menguubah sampai menanggalkan bodi baru atau memotong sasis. “Rangka CBR sangat cocok untuk dimodifikasi, seperti swing arm yang pakai punya moge Suzuki GSX 750, itu pun hanya perlu papas sedikit,” papar modifikator dari Studio Motor (SM). Untuk lengan ayun moge sekelas GSX, praktis tidak mengalami problem apa apa dalam pemasangannya, padahal sokbreker masih mengandalkan asli bawaan motor. Cukup papas sedikit, masing-masing sekitar 0,5 mm di kedua sisi rangka bawah. Arm limbah gambot itu tidak kena sentuhan sedikitpun tinggal masuk saja

Modifikasi Honda CBR 250R.jpg

Dengan aplikasi lengan ayun yang sangat mudah ini, tidak perlu repot mencari pelek yang dirasa pas. “Sekalian pakai pelek milik Suzuki juga. Karena tidak lagi perlu customized pada arm. Selesai pada bagian kaki belakang, lanjut bergerak pada bodi. Kalau aslinya, bentuk buntut Honda runcing dan dinamis. Namun sedikit diubah menggunakan produk aftermarket, dengan model yang tentunya sudah disesuaikan, maksudnya minimalisir tampilan sepatbor asli, yang dipenuhi lampu sein kanan kiri. “Lampu belakang dan sein kanan kiri lebih enak diubah sedikit, jadi kelihatan lebih simpel ujar modifikator

Modifikasi Honda CBR 250R_01.jpg

Memang kalau lihat sepintas pada bagian ini, akan terlintas dipikiran, apakah AHM meluncurkan CBR dengan kapasitas mesin lebih besar?. Untuk melengkapi tampilan sport sejati pada bagian belakang, sektor depan juga harus disuguhi komponen motor besar.  Perhatikan Radius Putar. Radius putar setang harus dibuat maksimal. Apalagi buat pemakaian sehari-hari tentu sedikit menimbulkan kendala dalam menghadapi kemacetan jika tidak cermat. Selain tetap memakai as komstir CBR yang dipasang di segitiga GSX, “Posisi radiator mesti digeser sedikit ke arah kanan, jadi stopper bisa diseting di titik paling maksimal.

Modifikasi Honda CBR 250R_02.jpg

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Pirelli 120/60-17
Ban belakang : Battlax 140/70-17
Knalpot : Suzuki GSX 400
Pelek belakang : Baros 4,5x17
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger