Modifikasi Honda tiger memakai lampu Honda Scoopy

| comments

Modifikasi Honda tiger memakai lampu Honda Scoopy merupakan terobosan terbaru Trend modifikasi. Untuk pemasangan lampu Honda Scoopy ini sebagai variasi tambahan di single sitter. Biar enggak terlalu polos dan juga tidak tampil biasa,” ungkap modifikator.

Modifikasi Honda Tiger 1.jpg

Sepertinya hingga sekarang, belum ada yang berpikir macam itu. Ya, kreatif untuk menambah variasi tambahan di penutup jok pembonceng, buat lampu rem sendiri memakai stop-lamp variasi milik Kawasaki Ninja 250R yang model LED. Sama seperti bodi belakang yang juga contoh bodi Ninja No Pek Go, karena reflektor yang besar ikut terpasang, posisi mika dibuat sedikit menonjol. Begitu juga dimensi fiber yang menjadi dudukan lampu Scoopy itu. Jadi, enggak harus main potong rangka untuk menyesuaikannya.

Beralih ke tangki Yamaha Byson. Memang, bukan tangki asli yang dipakai. Melainkan, sebatas kondom alias tangki yang dilapisi fiberglass. Penyesuaian dimensi tangki termasuk pemangkasan lebar. Setidaknya, oleh Tjandra lebar tangki dibikin pendek sekitar 15 cm. Saat pemasangan, tangki asli Honda Tiger dibuat menyatu dengan kondom. Artinya, enggak bisa dilepas lagi.

Modifikasi Honda Tiger.jpg

Ketika pakai kondom Byson, posisi lubang pengisian bensin ikut diubah. Letaknya, dibuat sedikit lebih mudur. Buat melengkapi ubahan yang tergolong lebar, kaki-kaki diperkokoh. Terutama pelek dan ban.

Data Modifikasi Honda tiger :
Ban depan : Michelin 100/70-17
Ban belakang : Michelin 130/70-17
Spidometer : Koso
Upside down : Variasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger