Kawasaki Ninja 650R 2011 - fitur Spesifikasi

| comments

di sini kita masuk, Kawasaki Ninja seri terbaru 650R, bahwa apa-apa itu Ninja 650R 2011. Jika Anda ingin melihat dan terlihat lebih detail tentang Ninja 650R fitur, Anda dapat ditemukan di sini .. Lihat gambar di bawah ini.

Kawasaki Ninja 650R.jpg

Kawasaki Ninja 650R dimasukkan pada tahun 2011 dengan model adanya Pembaruan besar, hanya sedikit trik dan beberapa warna eksterior baru. Hal ini didukung oleh mesin kembar 8-katup kompak 649cc paralel-, yang memungkinkan penggunaan rangka, lampu kecil. Injeksi bahan bakar dan pengapian pengaturan yang tepat untuk meningkatkan torsi dasar-akhir mesin cairan-berpendingin, untuk kelancaran rendah tanggapan terhadap-putaran pertengahan dan memungkinkan mesin untuk putar lebih cepat. Mesin ini memenuhi peraturan ketat emisi berkat injeksi bahan bakar yang tepat dan sistem tiga-cara katalis dengan katalis 300-sel.

2011 Ninja 650R didefinisikan oleh sporty styling. Ia mendapat sinyal berbalik yang terpadu dan topi runcing ekor yang tajam, MotoGP-terinspirasi multi-fungsi instrumentasi dan kontrol. Berkat mereka, pengendara akan melihat kelangsingan dari chasis, tinggi jok rendah dan sedikit usaha kontrol terlebih dahulu sebelum mengenali tujuan sebenarnya dari upaya desain Kawasaki - rider.


2011 Kawasaki Ninja 650R Dash.jpg

Ninja 650R berlaku gesit gesit yang mengkombinasikan penanganan penggunayang ramah dan sangat baik. 650R menawarkan menggeram kelas bawah serius yang digerakkan oleh injeksi bahan bakar digital, ringan, dan casing yang indah yang akan membuat tersenyum driver dari telinga ke telinga jika mereka naik di lembah atau komuter di jalanan kota. Suspensi adalah hati-hati disetel lengkap dengan sisi khas-shock terpasang, rem cakram triple petal dan ringan membuat motor kehadirannya yang serius di jalur tengah Ninja.

Ninja merupakan struktur ramping karena mesin kompak 8-valve 649cc twin paralel, yang memungkinkan penggunaan rangka, lampu kecil. Injeksi bahan bakar dan pengapian pengaturan yang tepat untuk meningkatkan torsi dasar-akhir mesin cairan-berpendingin, untuk kelancaran rendah tanggapan terhadap-putaran pertengahan dan memungkinkan mesin untuk putar lebih cepat.

Routing pendingin mesin internal ke dalam silinder dan kepala melalui kasus mesin mengurangi jumlah selang eksternal. Mesin juga memenuhi peraturan ketat emisi berkat injeksi bahan bakar yang tepat dan sistem tiga-cara katalis dengan katalis 300-sel.

Tidak-mengintimidasi daya tarik ganda-tabung untuk rider baru, dan memiliki penawaran mid-range cukup pizzazz yang sangat baik untuk getaran pengendara lebih maju. Dengan posisi tuas pergeseran alam, pilih gigi sangat mudah. Dikelola serah terima kekuasaan dan luar biasa roll-on respon memungkinkan Ninja 650R untuk membuat karya pendek pagi hari atau bepergian sebagai pendamping hari lagu menghibur - semua sementara memberikan ekonomi bahan bakar yang baik.

Kawasaki Ninja 650R 2011.jpg

Bingkai sportbike penuh semangat's, swingarm dan suspensi semuanya dirancang untuk getaran minimal dan lampu, penanganan cepat. Karet mesin atas-belakang mount dalam bingkai tanda tangan teralis, dan rubber-getaran stang terisolasi mengakibatkan gunung yang rendah, untuk kenyamanan semua-hari bersama dengan penanganan yang besar. Pengendara dan penumpang footpegs juga rubber dilapisi untuk mengurangi jumlah getaran ditransfer ke rider. Alam dan posisi naik ergonomis merupakan diperkuat oleh JOk, rendah ramping yang membuat tanah mudah jangkauan meningkatkan kepercayaan.

Sekitar sasis dari Ninja 650R diragukan lagi styling sporty. Menghindari desain yang tidak perlu berevolusi, yang tajam 650R Ninja's garis mengalir ke seluruh motor, memberikan penampilan agresif. TERPADU fairing sinyal berbalik dan kerudung ekor sepeda motor yang tajam menyoroti dimensi kompak. Dari lampu dan kaca depan ganda untuk menyelesaikan berkualitas tinggi merupakan fairing minimalis ramping, adanya sedikit ruang untuk keraguan tentang genetika supersport ini Ninja's.

Selain tampilan yang menarik, instrumentasi multi-fungsi MotoGP-terinspirasi dan kontrol, Ninja 650R merupakan rolling bukti bahwa sepeda motor kinerja dapat praktis dan nyaman. pengendara dapat melihat kelangsingan dari chasis, tinggi jok rendah dan sedikit usaha kontrol terlebih dahulu sebelum mengenali tujuan sebenarnya dari upaya desain Kawasaki - rider. Ergonomi Ninja 650R's bersahabat memberikan kokpit serbaguna bahwa baik pemula dan pengendara berpengalaman dapat digunakan untuk menggunakannya secara penuh, dari perjalanan sehari-hari untuk lari ngarai akhir pekan. Dengan kata lain, ini overachiever dunia nyata dengan mudah menunjukkan fleksibilitas dan kegunaan sehari-hari.


2011 Kawasaki Ninja 650R Front Brake.jpg



2011 Kawasaki Ninja 650R.jpg



2011 Kawasaki Ninja 650R Engine.jpg



Kawasaki Ninja 650R.jpg

2011 Kawasaki Ninja 650R Rear Brake.jpg



2011 kawasaki ninja 650R.jpg


2011 Kawasaki Ninja 650R Rear Shock.jpg


2011 Kawasaki Ninja 650R.jpg



2011 Kawasaki Ninja 650R Exhaust.jpg



Kawasaki Ninja 650r 2011.jpg

Ritel sekitar USD 7199, 2011 Kawasaki Ninja 650R adalah sepeda motor sport-pariwisatawan membawa Jenis Ninja. Yang serbaguna di hampir semua kondisi jalan diberikan terutama di India dan memiliki konfigurasi mekanik lebih rumit dari saudaranya trek-terfokus (Ninja ZX-6R) dan dengan demikian lebih mudah untuk memiliki dan memelihara. Kekuatan rendah akhir berguna ini Kwacker telah membuatnya menjadi alat yang cantik untuk wisata yang bersemangat dan kepraktisan dunia nyata. Ninja ini tentu saja akan membawa bea masuk besar dan kuat terpasang dengan harga jual di India seperti yang lain Bukan-Made-In motor-India tapi masih akan berada dalam liga yang diberikan sendiri hampir tidak ada persaingan di segmen ini. Berikut ini adalah spesifikasi teknis untuk Ninja 650R. Kami berharap ini menjadi Ninja harga antara golongan.

Mesin: Four-stroke, liquid-berpendingin, DOHC, empat katup per tabung, bersama dengan ganda
Pemindahan: 649cc
Diameter x stroke: 83,0 x 60.0mm
Rasio Kompresi: 11.3:1
Pendingin: Cair
Injeksi bahan bakar: Digital amunisi bang dengan dua badan burke 38mm Keihin
Ignition: Digital CDI
Transmisi: Six-speed
Final drive: O-ring rantai
Rangka: Semi-double cradle, high-tarik baja
Rake / trail: 25 derajat / 4.2 masuk
Wheelbase: 55.5 in
Front penundaan / perjalanan kastor: 41mm sudut ruang lingkup hidrolik / 4.7 masuk
Belakang penundaan / caster perjalanan: shock account laydown Berbeda dengan preload adjustable bouncing / 4,9 in
Ban depan: 120/70 × 17
Ban belakang: 160/60 × 17
Rem Depan: Dual 300mm disc pisau dengan kaliper dua piston
Rem Belakang: Berbeda blade disc 220mm dengan kaliper agen yang berbeda
Secara keseluruhan panjang: 82,7 in
Lebar keseluruhan: 29,9 in
Tinggi total: 47.2 in
Seat height: 31.1 in
Curb berat: £ 449,8.
Kapasitas Bahan Bakar: 4.1 gal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger