Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Spesifikasi

| comments (2)

Modifikasi Yamaha Vixion "Evolution Custom Dan Modifikasi Yamaha Vixion Jadi Motor Balap



modifikasi yamaha vixion jdi motor balap
modifikasi yamaha vixion jdi motor balap.jpg



modifikasi yamaha vixion jdi motor balap.jpg



modifikasi yamaha vixion jdi motor balap.jpg



modifikasi yamaha vixion jdi motor balap
modifikasi yamaha vixion jdi motor balap.jpg

Yamaha V-ixion hasil modifikasi ini termasuk cukup unik. Macam tunggangan untuk kompetisi ketahanan alias endurance test trail di luar negeri.
“Pemilik motor ini memang unik. Dia pengin tes sasis belakang dan konstruksi bodiGilanya lagi dia boncengan,”Memang benar unik, apalagi si empunya motor pun enggak mau disebutkan namanya. Tau deh, misterius atau ogah tenar. You tahu sendiri, kalau udah nongkrong di kitab sakti biker sejati ini, bakal kondang deh se-nusantara, he..he..he....
Lebih edan lagi, tes tidak sendirian. Jok secuil gaya khas WJS kaya gitu, dipaksa untuk boncengan. Wadoh, alesan nih, biar bisa nempel duduknya.
DATA MODIFIKASI YAMAHA V-IXION

Ban depan : Duro 110/70-17
Ban belakang : Duro 130/70-17
Pelek : Sprint
Lampu depan : Variasi
Lampu belakang : CS-1
Setang : Jepit variasi
Knalpot : Hand made
EC :(0281) 621-790



Modif V-XION Di Jadiin Motor Sport "Naked Bike & StreetFighter"


modifikasi motor V-IXON
modifikasi motor V-IXON.jpg



modifikasi motor vixion.jpg



modifikasi motor V-IXON 5162vixion adib 2.jpg


Modif V-XION Jadiin Motor Sport beraliran naked bike dan streetfighter kerap kali dijauhi biker bertubuh mungil. Pasalnya tenaga besar, handling akan sulit dikontrol, serta tampilan antara biker dan motor akan jomplang. Masalah ini sebenarnya sudah lama terpecahkan di ajang balap bergengsi MotoGP, lewat pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa yang juga bertubuh imut.


DATA MODIFIKASI

Ban depan : Swallow 110/70x17
Ban belakang : Battlax 150x17
Lampu depan : Variasi Harley-Davidson
Knalpot : CLD
Cakram depan : PSM
Spion : Koso
Vanny Fiber Shop : 0813-2214-3316
Share this article :

+ comments + 2 comments

27 Juli 2012 13.34

motor nya mantab gan

13 Maret 2015 08.08

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger