Gambar Foto Modif Kawasaki Z1000 2008

| comments

Bagi pecinta modif motor pasti ingin melihat hal-hal baru dan ingn melihat gambar-gambar modifikasi terbaru, berikut ini adalah gambar modifikasi Gambar Foto Modif Kawasaki Z1000 2008, bagi anda yang memiliki motor kawasaki siapa tahu bisa mengikutinya:

Kawasaki+Z1000+2008+01.jpg


kawasaki_2008_Z1000-red-edition.jpg


kawasaki_z1000_2008_01.jpg


2008-Kawasaki-Z1000-green-edition.jpg




FITUR:

Fitur Utama

- Posisi rendah dan mid-range torsi

- Jalan-berorientasi kinerja

- Nyaman dan sporty naik posisi

- Uniquely agresif styling

953cc Empat-Cylinder Engine, DOHC

- Compact, sempit dan ringan desain

- Profil Cam dioptimalkan untuk rendah daya rpm pertengahan

- Massa roda gila berat memberikan perasaan mid-range power lebih memuaskan

- High-performance tuning ECU mempertahankan parameter optimal

- Injector Ultra-halus dan badan-badan throttle 36mm dengan oval sub-throttle memberikan respon ultra-halus di berbagai-rev

- Dual muffler dalam susunan 4-2-1-2 memberikan kontribusi kinerja yang mid-range sehat, sementara dual-outlet topi knalpot membantu mendorong terlihat agresif Z1000's quad-pipe

- Katup buang pada knalpot sisi kanan (hanya hulu peredam) membantu jangkauan "tune" kembali-tekanan gelombang untuk meningkatkan respons rendah pada pertengahan

- Busi Iridium memberikan panas percikan untuk efisiensi pembakaran yang tinggi

- Transmisi gearing melengkapi kinerja rendah pertengahan range torsi

- Ball bearing tuas shift dan shift drum berkontribusi halus pergeseran dengan merasa hebat di tuas

- Clutch pegas dengan tingkat rendah yang sama musim semi kopling ringan merasa

- Radiator Ringan menjaga mesin dingin tanpa menambahkan pound berlebihan

Bingkai

- Mesin dipasang Semi-kaku dimanfaatkan sebagai anggota menekankan untuk memberikan chassis flex optimal selama kinerja tinggi naik

- Engine gunung yang terletak di belakang silinder, dekat dengan pusat mesin gravitasi, mengirimkan getaran mesin kurang untuk pengendara untuk kualitas perjalanan jauh lebih baik

- Didesak swingarm aluminium, braket swingarm dan mesin tunggangan gabungan untuk frame tidak terlalu kaku, sehingga umpan balik sasis yang lebih baik dan getaran mesin kurang

Penangguhan

- 41 mm garpu depan terbalik memberikan performa brilian kemudi

- Tingkat Fork redaman pergi dari tindakan halus di bagian atas stroke untuk perusahaan redaman di bagian bawah untuk perasaan nyaman yang membuat sepeda lebih mudah untuk naik dan lebih mahir manuver kinerja tinggi

- Tuned untuk melengkapi garpu depan, link-bawah Uni-Trak suspensi belakang dilengkapi dengan gas nitrogen dikenakan shock dengan reservoir kembali babi

Rem

- Radial-mount kaliper rem dan radial-pompa master rem depan menawarkan kendali rem silinder yang tepat dan hebat merasa tuas - Triple rem cakram petal menawarkan pendinginan yang lebih baik dan perlawanan warp dan kurang berat unsprung

- Sebuah disc 250 mm belakang menyediakan kendali rem belakang melimpah

Fitur Tambahan

- Instrumentasi memberikan informasi sekilas-untuk pengendara

- Tachometer Analog-gaya menyediakan data rpm cepat dan jelas

- LCD fitur speedometer digital, odometer, tripmeter, temp air, gauge bahan bakar dan jam


SPESIFIKASI Kawasaki Z1000 2008

Engine: Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder, inline-empat
Pemindahan: 953cc
Diameter x stroke: 77,2 x 50.9mm
Maksimum torsi: £ 72,8 / ft @ 8.200 rpm
Rasio Kompresi: 11.2:1
Injeksi bahan bakar: DFIÂ ® dengan empat 36mm Keihin throttle tubuh, oval sub-throttle, ultra-halus injeksi bahan bakar atomisasi
Ignition: TCBI dengan muka digital
Transmisi: Enam kecepatan
Final drive: X-ring chain
Rake / trail: 24.5 deg. / 4.0 masuk
Frame type: Backbone, tabung baja tarik tinggi dan cast aluminium engine sub-frame
Ban depan: 120/70 ZR17
Ban belakang: 190/50 ZR17
Wheelbase: 56.9 in
Front suspensi / travel roda: 41mm inverted cartridge fork dengan stepless rebound damping dan disesuaikan musim semi preload / 4.7 in
Belakang suspensi / travel roda: Bottom-Link Uni-Trak ® dengan shock gas bermuatan, stepless rebound damping dan disesuaikan spring preload / 5.9 in
Rem Depan: Dual 300mm petal rotor dengan radial-mount kaliper empat-piston
Rem Belakang: petal rotor caliper dengan single-piston Single 250mm
Panjang Keseluruhan: 82,3 in
Lebar Keseluruhan: 30,7 in
Keseluruhan Tinggi: 41,9 in
Seat tinggi: 32,3 in
Kapasitas Bahan Bakar: 4.9 gal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger