MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA

| comments

                                   Model Terbaru Modifikasi Honda Blade 110R 2011


alam semesta modifikasi, instalasi superlebar pelek pada itik ramping seperti hal suata Honda Blade dapat dikatakan bahwa tidak biasa. Alasan muncul x-treme, Johanes Hanafi menjejalkan pede pelek dikorek dari Suzuki Hayabusa. Jadi lebih tabah macho.
honda blade 110 "Alasannya sederhana, ingin menampilkan x-treme, tetapi hanya di kaki. Biarkan orang dengan takjub," kata Johanes



Memang, jika perhatian adalah tidak banyak perubahan tubuh, fokus jelas adalah pada roda. Ukuran pelek Hayabusa cukup superlebar. Untuk ukuran depan dan belakang 2,5 inci X17 6x17 inci. honda blade 110 ini tentu saja wajar untuk kapasitas moge 1300 cc. Tapi bagaimana masuk ke dalam bebek hanya 110 benar cc?

"Langkah awal tentu saja mencari untuk lengan ayun yang dapat diisi dengan tepi lebar 6 inci sebelumnya," kata pria berkacamata. Johanes tidak ingin menggunakan lengan Hayabusa juga karena nanti akan terlihat perbedaan yang sangat besar bahkan mungkin kendor mengesankan


Itu sebabnya ia akhirnya menggunakan variasi lengan untuk Ninja 250R. "Awalnya dibuat Ninja yang ingin memakai pelek lebar 6 inci juga ukuran ini.
Tapi, tentu saja, tidak bisa langsung melampirkan. "Masalahnya dimensi yang terlalu panjang lengan sehingga jika Anda mempertahankan posisi mounting standar akan terlihat sangat aneh," adalah laki-laki beber-bertubuh subur.

 

Karena solusinya adalah dengan menggeser lengan mounting di bagian depan. Karena tentu saja tidak mungkin untuk memotong lengan ekstensi sebelumnya. "Dibuat basis baru dari besi padat, sehingga bagian depan saat ini terjebak dengan mesin," tambahnya. Desain atau bentuk dudukan baru adalah mengikuti bentuk aslinya.
Setelah lengan terpasang, tidak ada lagi hambatan di belakang. Sedangkan untuk pelek depan karena juga jauh lebih luas dari standar, maka harus dibuat segitiga baru. besi dengan ketebalan 15 mm. Dibikin untuk lebar rim bisa pergi.
Buntut MotoGP karena tema ini mengacu pada gaya balap, maka John adalah membuat desain tubuh yang mengacu pada motor MotoGP. "Tapi itu juga tidak murni, hanya disesuaikan,"katanya.
Karena seperti desain, maka ada proses perubahan juga untuk frame belakang. "Potong sekitar 10 cm agar terbentuk bagus," lanjut pria yang sedang belajar ini modifikasi HD.





Untuk pembuatan bodi belakang sendiri menggunakan serat. Biarkan identitas Blade masih terlihat, maka 110 Blade logo tetap melekat sebagai rincian ekor ini.

Karena bingkai pemotongan sebelumnya, langkah itu juga dipaksa perubahan dalam tangki bensin. Sementara masih menggunakan bahan asli. Jadi, ya hanya diminimalkan. "Kapasitas sekarang hanya untuk 2 liter bahan bakar," kata pria itu ramah.

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Bridgestone 120/60-17
Ban belakang: Bridgestone 200/55-17
Mengudara berikutnya: LHK
Sok belakang: Jupiter MX 135LC
Caliper: 4 piston Kitaco
Knalpot: Replikasi CBR1000
X-16: (021) 65861510
sumber: MotorPlus-online.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lintas Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger